Senin, 28 September 2009

Sule , Anak Tukang bakso yg Hiperaktif


waduh sii sule ini makin terkenal ya. setelah menjadi pemenang kontes api di tpi hahahah... padahal si sule ini anak tukang bakso yg hiperaktif ,kasian bapak nya donk hahah , sabar yah .

Duetnya dengan Parto terus berlanjut. Kini Sule main dalam sinetron komedi Opera Van Java sebagai asisten seorang dalang yang diperankan oleh Parto.

Sepertinya Sule memang tak pernah lepas dari seni tradisional. Lihat saja gayanya melawak. Pasti ia selipkan kemampuannya menembangkan lagu-lagu tradisional sunda. Tak jarang juga ia menari.

"Ini sumbangsih gue untuk tanah sunda. Basic gue dari tradisi kali ya. sebelumnya main gendang dan gamelan Sunda. Setelah itu baru ngelawak," aku cowok berambut gondrong.

Sebenarnya, sejak kecil Sule heperaktif. Kalau dengar musik, pasti joget. "Gue pernah gedor-gedor pintu rumah orang, karena di dalam gue mendengar ada suara musik. Begitu masuk, gue langsung joget," kenangnya sambil ketawa.

Kalau bakat ngelawak diperoleh Sule dari sang ayah. "Bokap gue tuh tukang bakso. Kalau ngelayani pelanggannya, dia suka guyon. Orang-orang pasti ketawa kalau dengar beliau guyon,"kata Sule

1 komentar:

  1. pertamaXX................

    hehehe..... kalau semuanya hiper bahaya tu bro.. hehehe.....

    Sule.. siip deh...

    BalasHapus